Kamis, 08 September 2011

hi guys! \(ˇ▼ˇ)/

haaaaaayy guys!!!
lama gilak gak posting yaah..
uhmm.. kirakira 5bulanan gitu kali yah, bayi aja belum lahir tuh.. (hubungannya dimana?)


initnya gue posting saat ini sih sebenernya gaada inti, yaa cuma iseng aja gitu dihari libur panjang yang semakin memendek ini, dikala sinar matahari yg malu malu bersinar terdapat bocah cantik yg belum mandi seharian nongkrong didepan laptop. *kayaknya itu gue deh*


yap mau curhat aja dikit sih, ttg kehidupan gue yang makin ari makin flat aja, apalaaaagi tau gaak, dengan bangganya gue mengatakan bahwa sekarang gue adalah seorang JOMBLOWATI (ʃ⌣ƪ)
ahaa cewe secantik gue diputusin masak :O udah lamalama pacaran 13bulan21hari kaan, udah setia juga LDRan 5bulan. eeeh yaudadeh biarin ajaaa, palingan dianya yg nyesel abis, mending juga jomblo, happy anywhere, anytimeee (happy? boong banget!)


oke dan saat ini gue mencoba menikmati hidup gue yg udah cukup bahagia bersama temanteman tercinta gue. dan juga mau lebih fokus ke UN sama SNMPTN. udah kelas 12 sih, astagaaa-_- 
gue juga buat janji ke diri gue sendiri kalo gamau pacaran dulu sampe tamat sma. pacaran ribet sih. ntar aja pas kulian, hajaaarrr!
doa'in juga gue bisa lulus trus jadi mahasiswi, ga muluk muluk, di unri aja! anak mami abis sih gue, gaboleh keluar kota :( 


pegel juga nih, udah gaenak posisinya. sampe disini dulu guys.
postingan berikutnya setelah pesan-pesan berikut ini


to be continue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar